Ceritanya saya sedang bingung mendapat sms dari seorang kakak yang baik sekali, namanya ka Bambang

Padahal di luar sana takbir sedang berkumandang dengan embel-embel petasan berbagai rupa yang meledak di atas langit, dan stasiun tv mulai berisik menanyangkan lagu-lagi kebahagian. Saya tiba-tiba menjadi bingung dengan pesan dari ka Bambang, bahwa dia belajar (tulisan) dari saya ?

Sebenarnya bukan itu yang membuat saya bertanya pada kerlipan lampu jalanan yang terlihat amat setia berpijar di jalanan di depan rumah saya, sesuatu yang lebih membuat hati saya  tiba-tiba membenak bahwa teman-teman remaja masjid dan ka bambang adalah orang yang sok tahu..

Iya, saya rasa saya tidak berlebihan menyebut mereka sok tahu, setidaknya itu kesan yang saya dapat.. kalian mau tahu sok tahu-nya dimana ? Iya , mereka sok tahu banget tahu saya (pandai) menulis, tahu dari mana coba ? seingat saya, saya Cuma bilang saya (suka) menulis. Tapi mereka semua percaya tulisan-tulisan saya bagus , Percaya aja gitu ? entahlah mereka terlalu berprasangka baik, karena kepercayaan mereka saya jadi menemukan beberapa titik bahwa saya memang harus menerbitkan sebuah karya, setidaknya dari tangan saya lahir sebuah buku yang semoga mencerahkan pemahaman kehidupan 🙂

Ah , mereka ini membuat saya gemas sekali …. terimakasih ya atas prasangka baik dan nilai positiv-nya , semoga ukhuwah kita tetap terjaga 🙂

Nuhun Pisan ya ka Bambang,..

*repost, ini hanya tulisan iseng aja sih ,buat anak remaja masjid yang baca  jangan diambil hati ya Cuma bercanda  ,