Saya kadang merasa begitu sendirian. Adakah seseorang yang sebaya dengan saya dan bisa saya ajak diskusi ini itu. Teman yang pikirannya dapat menipu orang lain karena usia yabg terlampau belia.

Saya selalu berjalan sendiri. selalu bertanya takut-takut pada mereka yang tua. Saya sering menyembunyikan bahwa saya masih muda. Mereka kira saya sudah dua puluh tahun lebih.

saya ingin punya teman yang mengerti pola pikir saya. mengerti bahwa dunia ini kacau sekaligus lucu. Tanpa mengurangi masa-masa tertawa cekikikan. Sekolah sudah memenjarakan banyak hal, tidak banyak guru yang mengabdi. lebih banyak yang bekerja.

saya ingin punya teman yang bisa saya ajak diskusi santai soal Filsafat semiotika. Antopologi, sosiologi. Sastra atau Psikoligi.
membicarakan sains walaupun tak ada satu pun rumus IPA yang saya hafal (saya sungguhan)

saya begitu mengingkan ada teman yang ketika saya menyampaikan pendapat mereka bisa membantai, bukan cuma ber-iya-oh

suatu hari saya harus menemukan seseorang yang sebaya dengan saya dan pemikiranya saya kagumi. Kalau dia laki-laki baguslah saya sudah bisa beradaptasi.

kalau perempuan semoga saya bisa berhubungan baik (dalam sejarah hidup sampai saat ini saya sellau bermasalah dalam membangun hubungan dengan perempuan)

Semoga… semoga…